Poker Online

Waktu Tepat Bersembunyi Di Turnamen Bandar Poker PLO

PLO merupakan salah satu strategi permainan dalam bandar poker terpercaya yang perlu untuk diketahui oleh sobat pecinta poker. Buat sobat lain juga boleh untuk mempelajarinya supaya kelak kalau main poker gak terlalu malu-maluin jika kalah. Tapi kalau menang ya jangan jumawa. Jika jumawa, kelak di waktu yang lain bakal terhimpit kekalahan, hehehe.

Tip Pot-Limit Omaha yang kurang dikenal: jika semua uang gagal, satu tangan jarang menjadi favorit besar (atau diunggulkan) terhadap tangan (satu) lainnya.

Secara umum, sebagian besar tangan Omaha memiliki ekuitas pra-gagal di kisaran 40% -60%.

Ini sangat berbeda dari Hold’em di mana cukup umum untuk menemukan situasi di mana satu tangan mendominasi yang lain – baik overpair versus underpair, atau A-K versus A-Q, dll.

Dalam situasi ini, pemain dengan tangan dominan umumnya berada di antara 70% -82% favorit untuk memenangkan tangan.

Fakta ini memiliki implikasi strategis langsung untuk turnamen Pot-Limit Omaha.

Karena Anda jarang berada dalam kondisi yang sangat buruk ketika Anda mendapatkan sebagian besar pra-flop chip Anda, sering kali merupakan strategi yang sangat efektif untuk memainkan pra-flop yang jauh lebih agresif daripada yang dapat Anda lakukan di Hold’em.

Secara khusus, liberal dapat menggunakan mencuri kembali – sebuah permainan yang diketahui semua pemain turnamen No-Limit Hold’em top – bisa sangat efektif di Pot-Limit Omaha.

Anda sering memaksa lawan untuk melipat tangannya (salah).

Pada saat anda melakukan sebuah permainan, anda perlu merasa percaya diri. Tapi tentu saja kepercayaan diri anda jangan terlalu tinggi. Karena bilamana jatuh saya rasa akan sakit. Mungkin rasa sakitnya sama dengan rasa sakit saat cintanya ditolak. Goblok sih kalau cinta ditolak tapi terus menerus merasa sakit. Mbok ya sudah mending cari yang lain. Nah daripada saya ngelantur sampai mana-mana, lebih baik saya lanjutkan omongan saya.

Aturan Pembatalan Di PLO Bandar Poker

Alasan mencuri kembali sangat efektif dalam turnamen PLO bandar poker adalah dua kali lipat:

Ini sering menghasilkan mencuri pot (hasil yang ideal);
Jika Anda dipanggil, Anda masih memiliki peluang hampir 50% untuk menang.

Situasi ini agak analog dengan meningkatkan pra-gagal di Hold’em lagi dengan A-K. Anda ingin lawan Anda melipat medium pocketpair-nya (salah), tetapi ketika dia menelepon, Anda masih memiliki situasi perubahan mata uang virtual.

Mari kita lihat bagaimana mencuri kembali dapat digunakan dalam latihan. Misalkan Anda bermain di turnamen Pot-Limit Omaha khas untuk 100 pemain dengan level 15 menit dan tumpukan awal 1500.

Kapan harus menyegel?

Kapan harus menyegel? Nah tentu saja anda juga bisa menjawabnya jika permainan telah selesai, namun jika permainan belum usai, maka gunakan insting tajam anda. Seperti seekor serigala yang dengan insting tingkat tingkat cukup percaya untuk mengejar rusa yang mungkin larinya lebih cepat daripada sang serigala. Namun insting serigala telah menjadikannya memiliki naluri untuk dapat menangkap sang rusa.

Begitu pula dengan diri anda. Harus cukup memiliki  sebuah naluri untuk memenagkan pertandingan olahraga  karambol. Maaf, maksud saya poker. Poker ya, bukan boker. Kalau boker ya ke kamar mandi saja, jangan main poker.
Mari kita melihat lebih dekat pada yang pertama dari dua situasi ini. Pada akhir jam pertama, lapangan biasanya dikurangi menjadi sekitar 50 pemain dengan tumpukan chip rata-rata 3.000.

Idealnya, Anda bermain cukup ketat untuk level awal ketika tirai cukup kecil dibandingkan dengan tumpukan chip rata-rata dan karenanya memiliki gambar tabel yang cukup solid.

Ini adalah waktu yang tepat untuk sedikit membuka diri. Tirai sekarang lebih bermakna dan dengan M di kisaran 14-20 Anda memiliki tumpukan sempurna untuk memberikan tekanan saat mencuri kembali.

Kapan Anda mengambil langkah? Ada 3 faktor penting untuk dipertimbangkan: posisi, lawan dan kartu Anda.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *